Powered By
widgetmate.com
Sponsored By
Digital Camera

Sabtu, 31 Mei 2008

Overtrade... ( Penyakit tradingku dulu!! )

Trading adalah masalah konsistensi , sebab dunia trade adalah dunia probabilitas so jika kita sudah menemukan system trading yang teruji dan terbukti memiliki probilitas tinggi maka permasalahan selanjutnya adalah psikology trading kita dan salah satunya adalah konsistensi!!angry14

Suatu saat , aku sangat yakin dengan system tradingku sehingga ketika harga berlawanan dengan op trade-ku maka aku yakin bahwa semua itu hanya slipage dan harga akan masuk ke dalam area tradingku so aku putuskan untuk op trade searah atau averaging.
Kemudian aku melihat pairs lain ternyata memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kesempatan profit besar dari system tradingku tersebut!!Mulai deh ...tanganku gatal dan klik open trade lagi. Hmm...sekarang tinggal menunggu nih... menunggu profit!!
ketukmeje
Wahh...harga meleset nih , aku averaging deh... hmm... kali ini aku serius mengamati chart dan iseng2 mengklik tab pairs yang lain. Wahh...ada lagi nih...!! Asyikk...buka lagi ahh... wuihhh...mantaps nih profit kali ini...heheheheee....piss-ah
Tiba-tiba... market seakan-akan bermusuhan dengan open tradeku , harga entah kenapa sepertinya sebel ama aku...hihihi...mungkin gara-gara aku serakah nih buka banyak trade!! Upst,Gilaaa...kebanyakan open trade nih!!Wahh...untung aku tanggap!!!

Segera aku close semua trade-ku ,wuihh... loss banyak!!!adus
Sialll....kenapa aku lupa lagi???? Hampir aja aku kena Margin Call!! Wahh...kenapa mataku buta lagi ama profit!!!Kenapa tanganku gatal untuk mengklik open trade ya????
Pertanyaan demi pertanyaan muncul dalam batin , kenapa aku bisa jadi begini??? Kenapa aku melawan MM yang sudah aku tentukan sendiri??? Kenapa aku melawan rule-ku sendiri???

Kenapa aku harus kembali ke kesalahanku dulu...overtrade!!!tension
Busyettt...bodoh...guoblokkkk....aku terus mengumpat sambil mengamati transaksi recorku yang loss lumayan banyak!!! Sial benar hari ini....

--------------------------------

Aku gak tau trader-trader mengalami hal seperti ini atau tidak , tapi yang pasti ini penyakit lamaku dan kadang sekarangpun setelah berjalan lama aku masih terpengaruh!!!

Trading memang tidak semudah seperti kelihatannya....nangihputuscinte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar