Powered By
widgetmate.com
Sponsored By
Digital Camera

Sabtu, 31 Mei 2008

My favorite trading strategy part II

Trade adalah seni memainkan garis resistensi dan support tanpa harus bergantung dengan indikator... ( My favorite trading style series ). peluk

Strategy ini so far memberikan hasil yang bener-bener excellent dan aku berani jamin akan hal ini sebab so far aku menggunakan teknik ini hampir zero loss hanya saja signal entry-nya cenderung lama sebab kondisi ini jarang terjadi dan membutuhkan korelasi 3 pairs yang saling mendukung.
Hmm...kira kira gimana ya caranya???duit

Gini....
Eh , di bab korelasi pairs kemarin aku udah jelasin khan bahwa GU X UJ = GJ ??? Nah , teknik ini menggunakan mekanisme ini , mekanisme triangular pairs yaitu menggunakan hukum yang berlaku dipairs korelasi tersebut.
1. Jika GU naik dan UJ naik maka GJ naik
2. Jika GU turun dan UJ turun maka GJ turun
3. Jika GU naik tapi UJ turun maka GJ diam
4. Jika GU turun dan UJ naik maka GJ juga diam
Namun , untuk point 3 dan 4 jika salah satunya lebih besar pergerakannya maka GJ akan terpengaruh sejauh selisihnya yang ada sebab hukumnya ada GU x UJ = GJ.
Dan yang perlu diketahui adalah ; semua itu hukum pasti!!

Lalu bagaimana kita memanfaatkan hal itu ??encem
Aku memanfaatkan dengan menunggu momentum breakout!!
Yupp.... sederhana dan potensinya bisa dikatakan 90% , kenapa??
Ketika GU , UJ dan GJ dalam kondisi channel maka itu artinya ketiganya sedang menunggu dari konsolidasi market untuk terjadinya breakout sebagai penentu arah trend selanjutnya.
Dari ketiga pairs tersebut kita melihat ada 3 komponen yaitu GBP , USD dan JPY. Nah , disini kita mencari berita jam berapa dan news dari negara mana yang akan menjadi faktor penggerak breakout jika USD maka dapat dipastikan Breakout terjadi ketiga-tiganya pairs tersebut. Jika faktor penggeraknya adalah GBP atau JPY maka kemungkinan yang breakout adalah 2 pairs yaitu salah satu GU/UJ dan GJ. Namun bisa juga hanya salah satu dari GU/UJ sebab GJ terikat hukum pergerakan dari pergerakan GU/UJ lainnya yang berlawanan.
Tapi kadang mereka bergerak bersamaan kok.....siul

Dan ini baru 1 contoh triangular korelasi pairs , masih ada EU x UJ = EJ dan EU x UCH = EURUCHF dan masih banyak lagi sekitar 55 triangular korelasi pairs. Sedangkan kondisi breakout terjadi setiap hari...hayooo..udah paham belum??? duit nihh.... ok

So awasi terus situasi ini dan maksimalkan profit anda , saya berani jamin!!!celebrate

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb,

Artikel blognya bagus sekali bro, boleh ijin link blognya..?? terima kasih..yupe korelasi, banyak yang lupa itu, jika trade GJ, jangan hanya liat GJ nya tapi check juga korelasinya :), saya ada tulis di tulisan ini tentang korelasi tsb, I'll visit ur blog often, menarik artikel artikelnya..keep Update ya Bos semoga berguna buat para trader Indo khususnya, success on ur trade bro..
Wassalam

Posting Komentar