Powered By
widgetmate.com
Sponsored By
Digital Camera

Kamis, 15 Mei 2008

Kisah Penjual Signal

Pagi ini jengkel menyeruak ketika inbox terisi email-email spam yang gak jelas datangnya darimana padahal tiap hari selalu aku giring ke spam box tapi masih aja ada...
Eiitt , tiba-tiba mataku terpaku oleh sebuah email tentang signal forex dan dengan sekali klik email itu terbuka. Ternyata dia berisi signal perkiraan harga akan berparkir di area pivot sekian dengan res/supnya... hmm..., tiba-tiba saja pikiranku bertanya kenapa mereka melakukan hal ini?

Setelah aku telusuri tenyata signal forex memiliki banyak motif mulai dari mencari referal untuk meraoh rebate yang besar hingga jual ebookk , video dll tapi banyak juga robin hood yang berkeliaran di net mengumbar signal kepada semua orang yang bahkan dia sendiri tidak mengenalnya terlebih semua itu dilakukan dengan men-spam!!!

Wow...apa motif dia?
Hmm... aku sempet berpikir menelisik karena penasaran maka kemudia aku coba mengikuti link yang disertakannya. Wah , ternyata dia berbaik hati setiap hari membuat signal di webnya gratis but apa yang dituju? Kenapa harus men-spam orang lain?
Apakah dia After lucky beginner trader?

Upstt.... aku terdiam dan bertanya pada diriku sendiri , kenapa orang-orang seperti ini selalu ada dan ada hingga mereka satu persatu tenggelam dengan sendirinya!!
Kenapa dia tidak lebih senang jika membagikan system tradingnya di forum-forum agar dikomentari oleh trader yang lain sehingga dia secara tidak langsung dibantu menyempurnakan system tradingnya. "Orang lain yang akan menyempurnakan system trading kita".

Aku sampai sekarang tidak habis pikir bahkan hingga saat ini setiap hari YM-ku dikirimi signal oleh seorang trader yang memajang system tradingnya di forum padahal aku tidak minta dan mau menerimanya sekedar untuk berteman.
Terganggu sih tapi biarlah... aku takut menyinggung hatinya jika menegur atau komplain mungkin suatu saat ada kesempatanbuat kita berdiskusi panjang lebar tidak sekedar meberi signal yang seakan-akan system tradingnya adalah system trading dewa yang tidak pernah salah sehingga dia membanggakan hingga tanpa sadar melanggar privacy orang lain.
Jujur aku lebih kasihan ketika setiap kali signalnya salah maka buru-buru dia mencari alasan padahal.... kalo signalnya benar terus justru dia bertanya dengan dirinya sendiri apa yang sedang terjadi?
Karena market tidak dibentuk oleh hanya system trading yang dimilikinya.Upsstt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar