Powered By
widgetmate.com
Sponsored By
Digital Camera

Senin, 26 Mei 2008

Jawaban yang tepat...

Berikut pertanyaan yang aku kutip dari milis :

" hi...

saya baru tahu yang namanya forex dan ubdah baca yang pake north finance , dan saya interest dengan tujuan tidak lain menambah ilmu dan isi kantong... ( he.. he.. he.. ) mohon bantuan dari rekan sekalian yang bisa ajarin saya bagaimana sih forex itu apakah benar menjanjikan
dan apakah bisa dijadikan alternatif mencari uang ....

regards .."

Dan berikut jawaban salah satu member dalam milis tersebut...

" Memang forex bisa menguntungkan. ......... ........ Tapi awalnya 3 bln anda harus siap loss dulu baru bisa profit.INI SUDAH HRG MATI........ ......... ... Jika anda ingin ikut forexnyerah

thx"

wow.... 3 bulan loss adalah harga mati !! hahhah
Sebegitu parahkah????sad3
Aku dulu malah 6 bulan berturut-turut mengalami loss terus... bintang7tensionngakak
Aku setuju dengan statement tersebut mungkin bisa dikatakan 3 bulan tidak cukup untuk memahami makna dari forex dan jika mencoba dengan real potensi loss sangat besar ketika dalam kondisi 3 bulan pertama atau mungkin 6 bulan pertama.

Kenapa??
forex yang anda liat dan kenal dengan persepsi awal sebagai pemula berubah drastis dalam perjalanan anda mempelajari forex dan demo trading.Persepsi sederhana itu akan runtuh dengan sendirinya dan anda akan menyadari bahwa ternyata anda telah membuka pintu dari sebuah rimba yang sejauh mata anda memandang , ujungnya tidak terlihat!! tembak

Saya kira jika anda pemula sebaiknya , mendengarkan petuah-petuah yang kejam tentang dunia forex terlebih dahulu dan menjauhkan diri dari bahasa marketing forex yang bertebaran di net. Sebab forex sesungguhnya adalah dinding sebuah jurang , dinding yang anda lihat adalah yang menipu mata anda yang memicu nafsu anda untuk merogoh kocek anda dan melemparkan duit anda ke balik dinding dengan harapan dari balik dinding anda akan menerima 10 x lipat dari apa yang anda lempar!!!rantai

Sebagai pemula tentu minim informasi dan menjadi sasaran empuk banyak pihak so jika memang benar-benar baru mengenal dunia forex , ada baiknya anda mencerna makna dari statement dari milis tersebut.

" Memang forex bisa menguntungkan. ......... ........ Tapi awalnya 3 bln anda harus siap loss dulu baru bisa profit. INI SUDAH HRG MATI........ ......... ... Jika anda ingin ikut forex"sorry
( Saya menghargai penulis statement ini atas kejujurannya.... respek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar