Powered By
widgetmate.com
Sponsored By
Digital Camera

Senin, 30 Juni 2008

Hasil sementara praktikum korelasi pairs...

sengihnampakgigi
Setelah sebulan lebih uji coba atas ketahanan konsep triangular korelasi pairsku ternyata akhirnya memberikan hasil yang positif setelah 3 hari berturut turut Gajah nyungsep setelah sebelumnya ratusan minus floating di gajah.

Secara historical pergerakan GU dan UJ serta GJ senantiasa harmonis dan ini sudah menjadi ketentuan alam bagi dunia forex maka jika gu dan uj naek tentu hasil gj naek jika turun gj-pun ikut turun sedangkan jika bertentangan maka bergantung mana yang kuat maka gj akan mengikuti.

Untuk uji coba kali ini aku menerapkan beberapa paket dengan pola averaging down sehingga wal hasil open sell gajahku sempat mencapai floating minus hingga seribu lebih namun berkat kuncian dengan menggunakan gu dan uj maka P/L yang terjadi hanyalah minus 300-an. mukajail

Dengan mempertimbangkan marginku , uji coba kali ini aku buat menjadi 4 paket dengan avergaing down 4 level dengan range 100 pip dan hasil sementara paket ke 4 sudah mengalami positif floating 200an yang lebih dipengaruhi oleh pergerakan GU yang melonjak tinggi sedangkan UJ terseret oleh gajah.

Untuk paket ke 3 sementara hasil sudah mendekati NOL tinggal paket ke 1 dan ke 2... moga-moga aja selamat rantai

Hmm....sebenarnya pingin mencoba pada pairs lain yang memiliki swap lebih besar tentunya pairs-nya juga agak-agak aneh eskrimtapi apa daya harus selamatkan margin dulu.....sengihnampakgigi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar